Wiklund, Erik
International marketing strategies: how to build international market share
McGraw-Hill , 1987
 Buku Teks
Hendrianto
Keunggulan daya saing industri CPO Indonesia dalam perdagangan internasional
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Hamper, Robert J.,
Strategic market planning/ Robert J.Hamper
NTC Bussiness Book, 1992
 Buku Teks
Gabriela Gracia
Efek selebriti mancanegara sebagai brand ambassador terhadap brand image di market lokal = Foreign celebrity ambassadors and their effect towards brand image in a local market
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fitri Ayu Adriani
Analisis efektivitas kegiatan brand activation untuk meningkatkan Brand Awareness konsumen terhadap produk minuman energi (studi kasus : kegiatan Below The Line M150 dan Kuku Bima tahun 2016) = Effectiveness analysis of brand activation activity to increase Brand Awareness of consumer towards energy drink products (case study below the line activity of M150 and Kuku Bima in 2016)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja