Hersinta
Perbandingan manajemen redaksi dan iklan pada majalah non-waralaba dan waralaba di Indonesia. Studi kasus pada majalah femina dan cosmopolitan Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Hutabarat, Tony Achri
Strategi pemasaran majalah remaja: suatu analisa promosi gadis dan anita
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Riga Adhitya Ramadhan
Iklan majalah playboy Rusia : sebuah kajian semiotik
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Reni Herawati
Analisis persepsi pembaca majalah remaja terhadap iklan produk H & R: studi kasus pembaca majalah Gadis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Fatimah Mardiyah
Analisis Penerapan Crossmedia pada Konten Majalah Harper’s Bazaar Indonesia = Analysis of Crossmedia Application on the Content of Harper’s Bazaar Indonesia Magazine
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja