Prio Anggoro
Kebijaksanaan marketing mix pada mingguan oleh raga bola
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Rusli
Kebijaksanaan harga sebagai salah satu unsur dari kebijaksanaan pemasaran suatu perusahaan : Suatu studi kasus pada PT X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Keunggulan dan kelemahan sports marketing sebagai promotion mix alternatif dibandingkan dengan promotion mix tradisional suatu analisa kualitatif
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi Membership
Elvira Sitna Hajar
Analisis faktor-faktor dominan syariah dan bauran pemasaran nasbah Bank Rakyat Indonesia Syariah dalam memilih jasa perbankan syariah di Jakarta Pusat = Analyses of syariah and marketing mix dominant factors of Bank Rakyat Indonesia (BRI) syariah in determining customer preference on syariah banking service
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Andre Trifanni
Pengaruh bauran pemasaran terhadap perceived value, perceived positioning dan loyalitas pelanggan Indosat Mentari = The influence of marketing mix on perceived value, perceived positioning and customer loyalty of Indosat Mentari
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership