E.F. Veniantoro
Strategi pemasaran dan pengembangan bisnis perbankan mikro : studi kasus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Seleksi berdasarkan kompetensi pada tenaga pemasaran di PT X
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Simatupang, Patar
Strategi pemasaran tabungan bank sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan sumber dana : Studi kasus PT Bank Rahastama
1997
 UI - Tesis (Membership)
Amar Rachman
Studi pemasaran dengan pendekatan bauran pemasaran: Studi kasus pada PT. RHP
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Laporan Penelitian
Sitompul, Saut
Perilaku Saluran Pemasaran Produk Pipa Baja di Indonesia ( Studi kasus pada PT. Bakrie Pipe Industries )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)