Ign. Soebiakto
Faktor-faktor yang mempengaruhi strategi pemasaran asuransi kebakaran PT Asuransi X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1983
 UI - Skripsi Membership
Suci Wulandari
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan berkunjung ke museum dan implikasinya terhadap strategi pemasaran museum
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Budi Prasetyo Utomo
Identifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi strategi pemasaran perusahaan dalam menghadap persaingan (dengan pendekatan analisa manajemen strategi dan manajemen resiko)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Faktor-faktor yang mempengaruhi peningkatan jabatan karyawan wanita (studi kasus perusahaan kontraktor pt x)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Risda Diana Pratiwi
Kajian faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kemudahan proses evakuasi kebakaran di PT "X"
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open