Marselina
Struktur ujaran iklan komersial Perancis bernaskah singkat
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Astarini R. Yukasanu
Reliabilitas daya afek iklan media cetak pada konsumen wanita bekerja
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi Membership
Xemandros, Wolfgang Sigogo
Hiperrealitas dalam iklan menurut pemikiran Jean Baudrillard
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Lita Dwiyana Rocharpriyati
Bahasa iklan Jepang (tinjauan morfo-semantis dan gaya bahasa)
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Milda Iralia Gustia Emza
Abreviasi dalam teks iklan baris bahasa Prancis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership