Bernika Irnadianis Ifada
Strategi program public relations dalam perusahaan jamu dan kosmetika Indonesia: Studi Kasus PT. Mustika Ratu Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Anastasia Damastuti
Preferensi produsen kosmetika Indonesia dalam memilih endorser: studikasus PT. Mustika Ratu dan PT. Vitapharm
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
R. Gelora Wijayanto
Strategi pengembangan bisnis kosmetika PT. Mustika Ratu Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Shita Parwati
Analisis biaya kegiatan promosi produk kosmetika "puteri" dan efektiftasnya terhadap volume penjualan (Studi kasus PT. Mustika Ratu)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Analisis pengembangan produk kosmetika sebagai salah satu alternatif dalam strategi pertumbuhan PT. Mustika Ratu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Membership