Rusli
Kebijaksanaan harga sebagai salah satu unsur dari kebijaksanaan pemasaran suatu perusahaan : Suatu studi kasus pada PT X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Kebijaksanaan pemasaran PT. X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi Membership
Strategi produk bank sebagai unsur pendukung pemasaran dalam era deregulasi & tight money policy : stuatu tinjauan pada Lippo Bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Promosi sebagai salah satu unsur marketing mix pada perusahaan leasing PT. X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi Membership
hapus4
Dampak penelitian pasar terhadap kebijaksanaan pemasaran suatu perusahaan kasus sabun cuci Alpha dari PT X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi Membership