Siagian, Novita Bumbunan
Strategi periklanan dan kenaikan penjualan produk(kasus produk minuman Fanta di Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Faila Shofa
Pengaruh informasi terhadap citra perusahaan, citra produk dan familiaritas dalam menentukan preferensi konsumen: suatu analisa pada produk shampo Sunsilk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Analisa efektifitas RCTI sebagai salah satu media periklanan di Indonesia-suatu penelitian terhadap iklan produk Sunsilk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership
Kamelia Setiarukmini
Analisis Hubungan Periklanan dan Promosi Penjualan terhadap Volume Penjualan Departemen Food and Beverage Hotel Bumi Wiyata tahun 1996-2000
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Sila Paramita
Tingkat efektifitas periklanan terhadap penjualan Televisi berwarna PT. A
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi Membership