Nidjat Ibrahim
Masalah pemasaran coca-cola pada P.T. Djaya Beverages bottling company di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1980
 UI - Skripsi Membership
Sjahindra Manaf
Perilaku antar organisasi dalam saluran pemasaran minuman ringan pada PT. Djaya Beverages Bottling Company di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis Membership
Wahjudi Budiman
Metode peramalan penjualan Coca Cola, Fanta, dan Sprite pada PT. Djaja Beverages Bottling Company
1989
 UI - Skripsi Membership
Elni Saridewi Rusli
Pelaksanaan fungsi humas pada PT. Djaya Beverages Bottling Company (Suatu studi kasus produk minuman Coca-Cola dalam hubungan dengan konsumen)
1992
 UI - Skripsi Membership
Novera Krisnayanti
Implementasi sistem ABC sebagai salah satu strategi usaha : studi kasus PT. Djaja Beverage Bottling Company
1993
 UI - Tesis Membership