Pakpahan, Arlen T.
Analisa market share untuk penentuan kebijaksanaan pemasaran produk PT. Kimia Farma pada penjualan melalui Apotik
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi Membership
Rosiyyan
Implementasi marketing mix dalam pemasaran produk : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Strategi promosi produk asfit* : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Primastuti Nugrahani
Strategi pemasaran produk dana ritel pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Tarigan, Sri Lindawati
Strategi pemasaran dalam mengembangkan produk jasa BNI Phoneplus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership