Ari Fauzi
Bagaimana Persepsi Masyarakat Terhadap Kreatif Iklan Visa Color Citibank Melalui Pendekatan Focus Group
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Simbolon, Freddy Pandapotan
Evaluasi terhadap kreatifitas iklan "Extra Joss" melalui pendekatan focus group discussion
1998
 UI - Tesis (Membership)
Nusirwan
Iklan obat sakit kepala di televisi: studi faktor-faktor penyajian iklan Paramex, Panadol dan Bodrex melalui metode focus group discussion
1999
 UI - Tesis (Membership)
Persepsi khalayak sasaran terhadap iklan layanan masyarakat (analisis ILM bantuan operasional Sekolah)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Membership)
Fern, Edward F.
Advanced focus group research
Sage, 2001
 Buku Teks