Rinaldi
Strategi pemasaran PT. BAT Indonesia dalam menghadapi pasar rokok putih yang sedang menurun
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Sukma Nugraha
Strategi bisnis pada distribusi penjualan rangka atap baja ringan dalam merespon perubahan permintaan pasar (Studi kasus : PT Genaba Nusantara)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Mohammad Husni Djaelani
Pengaruh bentuk pasar oligopoli-oligopsoni dalam pasaran timah internasional terhadap perkembangan ekspor timah Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1982
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Aslam
Strategi pemasaran Astra Internasional dalam menghadapi persaingan Pasar Internasional : studi kasus pengaruh penjualan mobil impor terhadap pangsa Pasar Mobil Toyota Kijang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Imiaty Angriawan
Strategi pemasaran dalam peningkatan penjualan dan market share PT. Indria
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1983
 UI - Skripsi (Membership)