Kim Sebin
Changes in consumer trends in alcohol beverage consumption and marketing strategies of alcohol businesses in Korea during the COVID-19 pandemic = Perubahan tren konsumen dalam konsumsi minuman beralkohol dan strategi pemasaran bisnis alkohol di Korea selama pandemi COVID-19
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Proses penyususnan dan evaluasi anggaran pada PT. Multi Bintang Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Denisha Vanda Ersa Firsty
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Adopsi Teknologi E-commerce pada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Indonesia: Studi Kasus pada Industri Makanan dan Minuman = Analysis of Factors that Affect E-commerce Technology Adoption in Micro, Small, and Medium Enterprises in Indonesia: A Study Case in Food and Beverage Industry
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Riandika Raditya
Implementasi Relationship Marketing dalam upaya Retensi Pelanggan dan Pengembangan Website pada Bir Pletok Setu Babakan = Implementation of Relationship Marketing for Customer Retention and Website Development in Bir Pletok Setu Babakan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Amar Rachman
Evaluasi harga pokok produksi teh botol pada PT X untuk menentukan harga penjualan produk
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Laporan Penelitian