Fadjar Isdijanto
Analisis strategi pemasaran PT. Asuransi Jasindo (persero) dalam menghadapi persaiangan di industri Australia kerugian Indonesia = Analysis of marketing strategy of PT. Asuransi Jasindo Ltd. in competing with loss insurance industry in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Mully Mulyati
Strategi pemasaran : analisis bauran pemasaran produk multi-level marketing di Indonesia : Obaervasi beberapa perusahaan MLM di Indonesia
1995
 UI - Tesis (Membership)
Kentjana A. Kontutodjeng
Strategi pemasaran produk alat ukur PT. Presisi Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Tesis (Membership)
Nainggolan, Toni
Strategi pemasaran produk rotan dalam menghadapi era pasar bebas: studi kasus pada PT Tanamas Industry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Sonya Priyadharsini
Strategi pemasaran produk obat bebas (OTC) pada perusahaan industri farmasi PMDN PT. X Y Z
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis Membership