Tari Ustami
Analisis pengaruh tipe sales promotion dan user experience terhadap purchase intention aplikasi streaming musik = The influence of sale promotion types and user experience on purchase intention of streaming music application
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Cakra Aditia Rakhmat
Pengaruh promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada starbucks coffee)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Persepsi konsumen terhadap fungsi pasar swalayan dalam memasarkan barang-barang konsumsi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Ilham Firmanza
Analisis pengaruh persepsi pada promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada merek (studi pada produk air minum dalam kemasan "Ufia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Rini Febriani Hauri
Analisis Pembentukan Perilaku Pembelian Channel melalui Program Promosi Penjualan: (Studi Kasus Program Promosi Penjualan PT Bintang Baru Indonesia Perkasa Raya terhadap Agen) = Analysis of The Formation of Channel Buying Behavior Trough Sales Promotion Program: (Case Study Sales Promotion Of Pt. Bintang Baru Indonesia Perkasa Raya)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open