Simangunsong, Gomat
Analisa kesempatan pemasaran perumahan di Sukabumi : kasus perum perumnas
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi pemasaran suatu perushaan pemberi KPR untuk mempertahankan posisi sebagai market leader : studi kasus pada PT. Ppan Sejahtera
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Michael Lee
Strategi Pemasaran dan Integrated Marketing Communictations dengan Pendekatan Dari Interface Marketing-Finance pada Produk Shampoo Clear di PT. Unilever Indonesia Tbk. = Marketing and Integrated Marketing Communications Strategy in the presence of Marketing-Finance Interface with Clear Brand Product in PT. Unilever Indonesia Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Fanggidae, Apriana H.J.
Strategi pemasaran pariwisata: segmentation, target market, positioning dan marketing mix
2006
 Artikel Jurnal
Ira Octovani Dahlan
Marketing timing dan struktur modal studi pada perusahaan non keuangan yang tercatat di Bursa Efek Jakarta
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)