Yusuf Alfian Meroekh
Strategi PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) dalam mempertahankan posisi pasar sebagai market leader : studi kasus terhadap Simpati Nusantara dan Kartu Halo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Agnes Raras Ambar Sarie
Strategi bersaing PT Saranasanga Mekar Luhur Sosro dalam mempertahankan posisi pemimpin pasar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Strategi pemasaran suatu perushaan pemberi KPR untuk mempertahankan posisi sebagai market leader : studi kasus pada PT. Ppan Sejahtera
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Membership
Pengembangan strategi pemasaran berdasarkan posisi persaingan perusahaan dalam daur hidup produknya (Telaah kasus industri rotan pada PT. AVA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Membership
Ronny Antonius Rusli
Pengukuran, Perencanaan, Pengendalian Kualitas dan Customer Response Time: Suatu Kajian terhadap Peranan Cost Management dalam Meningkatkan Daya Saing PT TR
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership