Yusuf Alfian Meroekh
Strategi PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) dalam mempertahankan posisi pasar sebagai market leader : studi kasus terhadap Simpati Nusantara dan Kartu Halo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Agnes Raras Ambar Sarie
Strategi bersaing PT Saranasanga Mekar Luhur Sosro dalam mempertahankan posisi pemimpin pasar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Strategi pemasaran suatu perushaan pemberi KPR untuk mempertahankan posisi sebagai market leader : studi kasus pada PT. Ppan Sejahtera
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Membership
Franki J. Wenas
Pengembangan Strategi Pemasaran Berdasarkan Posisi Persaingan Perusahaan dalam Daur Hidup Produknya (Telaah Kasus Industri Rotan pada PT. AVA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Membership
Ronny Antonius Rusli
Pengukuran, Perencanaan, Pengendalian Kualitas dan Customer Response Time: Suatu Kajian terhadap Peranan Cost Management dalam Meningkatkan Daya Saing PT TR
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership