Sibarani, Rosabelle
Pengaruh eWOM di jejaring sosial terhadap intensi pembelian konsumen. Studi kasus: intensi pembelian wanita pada produk kosmetik = The influence of eWOM in social media on consumers purchase intentions. Case study: women's purchase intention on cosmetic products
2017
 UI - Skripsi Membership
Sara Besyaer Mahdi Makrus
Feminisasi laki-laki dalam iklan Mac cosmetics holiday edition = Feminization of men in Mac cosmetics holiday edition advertisement
2017
 UI - Skripsi Membership
Dearesti Jodistia Rakanita
Representasi dan identitas perempuan dalam iklan kosmetik produk anti-aging merek L'ORÉAL DAN NIVEA = Woman's representation and identity in L'OREAL's and NIVEA's anti-aging cosmetic ad
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Nadya Maulina
Analisis pengaruh rekomendasi produk kosmetik oleh blogger terhadap intensi belanja online konsumen wanita di Jabodetabek = The effects of cosmetic products recommendations by blogger on the intention of online shopping of women consumers in Jabodetabek
2017
 UI - Skripsi Membership
Indah Pramitasari
Feminisme eksistensialis simone de beauvoir dalam iklan kosmetik Yves Saint Laurent Beaute-Touche Eclat = Existentialist feminism by simone de beauvoir on cosmetic advertisement of Yves Saint Laurent Beaute-Touche Eclat
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja