Intania Silviani
Strategi pemasaran kartu kredit dalam menghadapi persaingan gobal: Studi kasus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. = Competitive strategic credit card in global competition: Case study in PT. Bank Negara Indonesia (Persero)Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Wice Servia
Demarketing pada marketing kartu kredit: dampak dari perubahan harga versus perubahan produk = Demarketing in credit card marketing: the effects of price versus product changes
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Ressi Yunartanti
Analisis portofolio kartu kredit melalui dynamic model dalam menentukan probability of default periode 2011-2013 = Credit card portfolio analysis using dynamic model in predicting probability of default period 2011-2013
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Agus Kretarto
Evaluasi program kartu kredit pada Agha Bank Card Center
1991
 UI - Tesis (Membership)
Kadunci
Strategi bersaing kartu kredit (visa card &master card) Bank BNI
Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)