Wasti Priandjani
Kebijaksanaan perluasan pemasaran domestik produk tekstil PT Texmaco dengan membuka toko retail suatu pendekatan evaluasi efektivitas dan efisiensi kebijaksanaan perusahaan dengan metode save (strategy analysis for venture evaluation)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Arief Baskoro
Perencanaan pemasaran dalam sektor industri jasa keamanan kasus Pt kurnia orza reksa perkasa tahun 2010-2011
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Karlina Nur Ambardjati
Kebijaksanaan pemasaran pada P.T. Nutrifood Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1982
 UI - Skripsi Membership
Y. Benedictus I.
Perubahan kebijaksanaan saluran distribusi untuk mengatasi masalah perbkembangan tingkat penjualan dalam pemasaran obat-obatan diajukan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Membership
Sri Lestari Soegito
Kebijaksanaan pemasaran pakaian jadi pada PT. Baliwig Raphael Division Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1984
 UI - Skripsi Membership