Agusin Martarina
Strategi meningkatkan tingkat hunian kamar hotel : studi kasus Hotel Kartika Chandra
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Farah Diba
Evaluasi Strategi Perusahaan Dengan Pendekatan Porter’s Value Chain Analysis di PT. OPQ = Evaluation of Company Strategy with Porter’s Value Chain Analysis Approach at PT. OPQ
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Anita Dewi Prameswari
Penerapan Transmedia Branding dalam Strategi Pemasaran Gim Genshin Impact = Transmedia Branding Implementation in Marketing Strategy by Genshin Impact
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pangemanan, Erlina Tuty W.
Kebijaksanaan Pemasaran Pusat Rekreasi Lido oleh PT Nekondo
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1984
 UI - Skripsi Membership
Manulang, Merry Kristiani
Marketing strategy analysis of the service company: case study PT Prima Value Indonesia = L'analyse de strategie marketing de la societie de service (etude de cas: PT Prima Value Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership