Analisa persepsi konsumen terhadap manga detektif conan dibandingkan dengan detektif kindaichi di Jabotabek.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Persepsi konsumen terhadap fungsi pasar swalayan dalam memasarkan barang-barang konsumsi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Aplikasi analisis multidimensional scaling (MDS) pada positioning produk dengan merepresentasikan persepsi konsumen secara geometris pada peta persepsi: Studi kasus pada produk pembalut wanita.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Persepsi konsumen rokok terhadap citra rokok kretek dan periklanan Djarum Super filter : penelitian terhadap konsumen rokok Djarum Super filter
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Catherine Then
Efektivitas Facebook pada pemasaran produk = The effectiveness of Facebook on product marketing
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja