Helda Rahayu Chandra
Strategi Komunikasi Media Sosial Startup Dalam Mencapai Product Market Fit = Startup Social Media Communication Strategy in Achieving Product Market Fit
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Parlindungan, Pieter Hans
Analisis struktur pasar, loyalitas, dan minat multihoming konsumen dalam pasar SVOD Indonesia = Market structure, consumer loyalty, and multihoming intention analysis of Indonesia SVOD market.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Sitanggang, Asima Oktavia
Evaluasi strategi blue ocean pada stasiun televisi (studi kasus pada program spesial lamp10n di Global TV) = Evaluation blue ocean strategy on television (case studies in special program lamp10n on Global TV)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Sugiyarto
Strategi pemasaran produk pelayanan jasa teknis : studi kasus pada Balai Besar Kimia dan Kemasan Jakarta = Marketing strategy on technical services product : case study in Chemical and Packaging R&D Institute Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
M.R. Ava Soraya DJ.
Penerapan model akuntansi segmen pasar pada industri perhotelan di Indonesia sebagai alternatif strategi peningkatan keuntungan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)