Saiful Ahmad
Analisis distribusi frekwensi efektif kasus beberapa skedul iklan TV produk shampoo : Pendekatan three hit theory
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Denny Yanu Martin
Analisa pasar sasaran sebagai dasar dalam penyusunan perencanaan media pada Sekolah Pengembangan Pribadi John Robert Powers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Barban, Arnold N.
Essentials of media planning : a marketing viewpoint / Arnold M. Barban, Steven M. Cristol, Frank J. Kopec
NTC Business Books, 1993
 Buku Teks
Irwan
Evaluasi efektivitas iklan televisi kendaraan Suzuki APV
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Nadya Zharah Ayuningtyas
Pengaruh electronic word of mouth (e-WOM) melalui media sosial terhadap minat beli konsumen: studi pada Ojju k food = The effect of electronic word of mouth through social media towards purchase intention: study on Ojju k food
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)