Saiful Ahmad
Analisis distribusi frekwensi efektif kasus beberapa skedul iklan TV produk shampoo : Pendekatan three hit theory
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Denny Yanu Martin
Analisa pasar sasaran sebagai dasar dalam penyusunan perencanaan media pada Sekolah Pengembangan Pribadi John Robert Powers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Barban, Arnold N.
Essentials of media planning : a marketing viewpoint / Arnold M. Barban, Steven M. Cristol, Frank J. Kopec
NTC Business Books, 1993
 Buku Teks
Irwan
Evaluasi efektivitas iklan televisi kendaraan Suzuki APV
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Dian Endah Maharani
Analisis pengaruh faktor kegunaan, kegunaan kontekstual, kendali, pengorbanan dan kepercayaan terhadap penerimaan konsumen akan mobile advertising berbasis SMS
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open