Donny Arsal
Analisa kausalitas antara promosi dan penjualan pada PT. "X" untuk produk shampo "A" aplikasi model kausalitas granger
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Kris Sugiyanto
Peramalan Penjualan Menggunakan Machine Learning dengan Pendekatan Structural Equation Modeling (SEM) – Studi Kasus di PT XYZ = Sales Forecasting using Machine Learning with Structural Equation Modeling Framework – Case Study in PT XYZ
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Bandoro Rangga Dewanto
Pengaruh rentail mix strategy terhadap perilaku pembelian konsumen studi kasus pada toko buku Aksara
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Syahrizal Fahlevy
Rekonstruksi Hukum terhadap Inovasi Penggabungan Social Media dan e-Commerce yang Berdampak pada Persaingan Usaha di Indonesia (Studi Kasus Tik-Tok) = Legal Reconstruction of Social Media Merger Innovation and e-Commerce that Impact Business Competition in Indonesia (Tik-Tok Case Study)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2025
 UI - Tesis Membership
Acep Sugiana
Persekongkolan tender dalam perspektif hukum persaingan usaha penerapan pasal 22 uu no.5 tahun 1999 dalam perkara KPPU No.03/KPPU-l/2016 Husky CNOOC Madura limited dan PT. COSL Indo = Tender conspiracy in the perspective of business competition law implementation of article 22 law no.5 of 1999 in the case of kppu no.03/kppu-l/2016 Husky-CNOOC Madura limited and PT. COSL Indo
2018
 UI - Tesis Membership