Maria Angeli D.M. Djakabara
Pengembangan strtegi pemasaran dengan metoda life cycle portfolio matrix Studi kasus pada Hotel Borobudur Inter-Continental dalam persaingan industri perhotelan di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Ch. Indra Wahyu Putra
Analisis strategi bersaing terhadap strategi pemasaran PT Astra Honda Motor dalam penghadapi persaingan penjualan di Indonesia : Studi kasus pengaruh stratregi pemasaran terhadap pangsa pasar sepeda motor merek Honda di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Lintang Sawitri
The determinant factors of national brand competitiveness : the case of footwear industry in Indonesia = Mengukur tingkat persaingan merk sepatu nasional di pasar domestik
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Ratna Astika
Analisis efektifitas strategi ACC mempertahankan diri sebagai market leader dalam menghadapi ancaman TA Finance sebagai new entrans
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Hari Priyono
Strategi Pemasaran Alat Mesin Pertanian Dalam Persaingan Industri Mekanisasi Pertanian di Indonesia (Studi Kasus Pada PT. Yanmar Agriculture Machinery Manufacturing)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership