Ade Sabrina Nurmanthias
Analisa peranan alat promosi kepariwisataan dalam penjualan paket wisata Indonesia : studi kasus PT. Satriavi Tours & Travel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Merancang program promosi penjualan yang efektif
 Artikel Jurnal
Dwi P. Widodo
Analisa efektivitas kegiatan dan frekuensi promosi terhadap perkembangan tingkat penjualan : studi kasus pada majalah X, instansi Y
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Soraya Azizah Dewi Pratiwi
Analisis penerapan integrated marketing communication studi pada internal perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir di Tomang Raya = Analysis of integrated marketing communication focusing on organizational approach PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir at Tomang Raya
2017
 UI - Skripsi Membership
Halomoan, Ricardo
Analisis pengaruh promosi penjualan terhadap ekuitas merek, sikap dan intensi membeli konsumen bisnis ritel : Studi kasus Matahari Department Store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership