Mikha Karmel
Analisis Strategi Pemasaran Untuk Mendapatkan Keunggulan Kompetitif Pada Perusahaan Otomotif Isuzu Indonesia = Marketing Strategy Analysis To Gain Competitive Advantage Of Automotive Company Isuzu Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Annisa Nur Fadiah
Promoting sustainable fashion as a way to sustain competitive advantage = Mempromosikan sustainable fashion sebagai cara untuk mempertahankan keunggulan kompetitif
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adrina Dewani
Analisis strategi kompetitif untuk mempertahankan keunggulan bersaing : studi kasus PT. Bogasari Flour Mills
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Hardius Usman
Teori dan aplikasi tehnik multivariate untuk riset pemasaran
LPEM FEUI, 2010
 Buku Teks
Kompetensi inti dan strategi bauran pemasaran dalam meningkatkan keunggulan bersaing pada perusahaan jasa telekomunikasi
 Artikel Jurnal