Dina Hartanti
Analisis hubungan antara sosial-demografis dan karakteristik perjalanan dengan motivasi perjalanan. Studi kasus wisatawan Indonesia ke Malaysia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Margaretha Meiliana
Pengelolaan profitabilitas pelanggan melalui customer lifetime value (CLV) pada perusahaan peternakan ayam petelur = Managing customer profitability through customer lifetime value (VLV) on layer poultry company
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Sisilya
Penerapan konsep eva dalam menilai kinerja PT Asiana Multikreasi
2002
 UI - Tesis Membership
Tri Wahyudi
Analisis pengaruh brand innovation terhadap customer value pada segment MPV low pasar otomotif Indonesia = Analysis influences of brand innovation on customer value in MPV low segment automotive Indonesia market
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Deny Adi Purwanto
Analisis dimensi pembentuk customer value serta pengaruhnya terhadap kepuasan dan intensi perilaku nasabah Bank Syariah studi kasus mahasiswa = Analysis of customer value dimension and its influence on satisfaction and behavior intention of Islamic Bank customer case study on student
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership