Lydia Dwi Paskah
Analisis kualitas pelayanan restoran terhadap kepuasan dan niat perilaku pembelian kembali (kasus pada pelanggan Restoran Jepang sushi tei di pusat Jakarta) = Analysis of restaurant service quality on customer satisfaction and behavioral intention (study case on customer of Japanese Restaurant sushi tei in central of Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Beny Sasmito
Perbaikan Berkelanjutan dan Pengukurannya Terhadap Beberapa Proses Kerja yang Merupakan Indikator Kualitas pada Perusahaan Jasa Telekomunikasi (Studi Kasus pada PT Telekomunikasi Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Juniar Lili; Tufrida M. Hasyim
Penerapan pengendalian mutu terpadu dalam industri otomotif : kasus PT. Toyota-Astra Motor
1991
 UI - Tesis Membership
Putu Bagus Kresna
Meningkatkan Kualitas Managerial Control Melalui Pengimplementasian Sistem Akuntansi Pertanggungjawaban: Sebuah Kasus Pada Perusahaan X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership
Mustopa
Hubungan antara mutu layanan, kepuasan layanan terhadap komunikasi dari mulut ke mulut (studi kasus Seolah Tinggi Ilmu Kesehatan IMA) =Correlation of service quality, service satisfaction toward word of mouth communication (case study at Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan indonesia Maju)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open