Alvina Liyandra
Analisis strategi komunikasi pemasaran terpadu Qiscus Pte Ltd untuk membentuk brand positioning dalam model Business-to-Business = Analysis of integrated marketing communication strategy of Qiscus Pte Ltd in building brand positioning for Business-to-Business Model
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Krisdianto
Analisa positioning taman sari royal heritage spa dan implikasinya pada perencanaan strategi pemasaran
2001
 UI - Tesis Membership
Generationext ketika peran positioning statement digantikan oleh strategi distribusi disusun
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership
Ika Nurul Hayati
Analisa positioning produk teh kemasan botol terhadap konsumen di Jakarta
2001
 UI - Tesis Membership
Aloysius Herbanu Prastowo
Pengembangan strategi pemasaran iklan suatu stasiun Televisi swasta : studi kasus pada pada PT.Rajawali Citra Televisi Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership