Eko Martanto
Strategi bersaing dan pemasaran PT. Elektrindo Nusantara dalam industri telepon selular di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Tesis (Membership)
Strategi pemasaran telekomunikasi dalam masa krisis ekonomi: studi kasus PT Telekomunikasi Indonesia TBk
Manajemen Usahawan Indonesia, XXXII (04) April 2003: 49-55, 2003
 Artikel Jurnal
Hadi Rachman
Strategi bersaing PT "X" : studi kasus industri telekomunikasi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Tesis (Membership)
Sardjono
Pemasaran jasa telekomunikasi pada PT. Telkom ; Aliansi stratejik sebagai strateji manajemen alternatif
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Tesis (Membership)
Satuhu Nugroho Tjahjadi
Strategi pengembangan layanan call center di Indonesia, studi kasus divisi regional 2 PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)