Andre Trifanni
Pengaruh bauran pemasaran terhadap perceived value, perceived positioning dan loyalitas pelanggan Indosat Mentari = The influence of marketing mix on perceived value, perceived positioning and customer loyalty of Indosat Mentari
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Elvira Sitna Hajar
Analisis faktor-faktor dominan syariah dan bauran pemasaran nasbah Bank Rakyat Indonesia Syariah dalam memilih jasa perbankan syariah di Jakarta Pusat = Analyses of syariah and marketing mix dominant factors of Bank Rakyat Indonesia (BRI) syariah in determining customer preference on syariah banking service
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Eric Survivalianto
Studi pemasaran dengan pendekatan bauran pemasaran. (Studi kasus pada PT RHP)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Reza Suriansha
Promosi sebagai salah satu unsur marketing mix dan pernananya dalam peningkatan penjualan perusahaan yang bergerak dalam industri jasa rekreasi dan kepariwisataan : studi kasus pada Dunia Fantasi Taman Impian Jaya Ancol
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Azis Rizky Prawira
Analisis optimasi product-mix dalam rangka efisiensi bahan baku produksi kertas liner (studi kasus: PT. Tridaya Kreasi) = Product mix optimization analysis to improve efficiency of raw material usage in kraft liner production (case study PT. Tridaya Kreasi) / Azis Rizky Prawira
2016
 UI - Tesis (Membership)