Wipperfurth, Alex
Brand hijack : marketing without marketing
Gramedia Pustaka Utama, 2006
 Buku Teks
Ummu Thoybah
Pengaruh Social Media Marketing Activities Terhadap Brand Equity pada Merek Kosmetik Lokal: Peran Mediasi dari Brand Love dan Brand Trust = The Impact of Social Media Marketing Activities on Brand Equity on Local Beauty Brand: The Mediating Role of Brand Love and Brand Trust
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Damian Ryan
Understanding digital marketing / Damian Ryan
Kogan Page, 2014
 Buku Teks
Anggara Yudha Zunivar
Perencanaan strategi pemasaran sosial bersama stakeholders organisasi pada smile train Indonesia = Social marketing strategy planning together with organization stakeholders on smile train Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Aqilla Faras Dhiya
Analisis brand positioning untuk membangun brand image pada merek kecantikan dan perawatan pribadi the body shop = Brand positioning analysis to build brand image on brand the body shop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja