Napitupulu, G. Jannen H.
Strategi pemasaran jasa perhotelan (studi kasus yayasan wisma jaya raya)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Bambang Andjar P
Prospek dan strategi pengembangan pemasaran produk industri baja studi kasus pt. Wijaya Karya di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Tesis (Membership)
Novie Susanti
Strategi komunikasi pemasaran produk mode waralaba (Franchise) : studi kasus merek Bebe
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Edelina Melisa
Analisa strategi pemasaran pada aspek promosi dengan pendekatan sistem dinamis: studi kasus produk FMCG = System dynamics approach for promotion in marketing strategy analysis : a study case of fast moving consumer goods product
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Wisnadi Krisnanda
Strategi komunikasi pemasaran terintegrasi dalam meningkatkan citra perusahaan : studi kasus pada PT. A.J. Central Asia Raya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)