Consumers' perceptions on the service quality in the motor vehicle repair and service industry: an exploratory study in Klang vallley, Malaysia
 Artikel Jurnal
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai jasa pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A khusus tanjung perak surabaya
 Artikel Jurnal
Usulan penerapan sistem pengendalian mutu terpadu pada perusahaan jasa studi kasus pada restoran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Waseso Segoro
Pengaruh persepsi kualitas pelayanan, faktor penambat dan kualitas hubungan relasional terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan : suatu penelitian pada penyedia jasa telepon selular di Jawa Barat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Disertasi (Open)
Irene Sherlyta Gloria
Pengaruh kualitas sistem, informasi, dan pelayanan terhadap repurchase intention dengan layanan online-to-offline (O2O) pada pengguna jasa E-commerce di Indonesia = The influence of system information and services quality toward repurchase intention using online to offline (O2O) service on E-commerce users in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)