Aplikasi analisis multidimensional scaling (MDS) pada positioning produk dengan merepresentasikan persepsi konsumen secara geometris pada peta persepsi: Studi kasus pada produk pembalut wanita.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Analisis multidimensional scaling untuk mengetahui perkembangan struktur pengetahuan siswa SMU dengan metode belajar kolaboratif
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi Membership
Retno Hastuti
Analisa multidimensional scaling sebagai alat untuk menilai persepsi dan preferensi konsumen dalam upaya penentuan posisi produk (product positioning) : studi kasus pada Toyota Kijang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Niken Kusumawati
Penilaian pemasok untuk meningkatkan kinerja supplay chain management pada industri otomasi dengan menggunakan metode multidimension scaling = Supplier selection to enhance performance supplier in industrial automation using multidimensional scaling method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Persepsi konsumen terhadap positioning produk obat anti nyamuk bakar: Sebuah penelitian dengan aplikasi analisis multidimensional scaling.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership