Irma Laksmisari
Hubungan antara word-of-mouth communication dengan iklan terhadap keputusan membeli konsumen kasus: produk pelangsing tubuh
2003
 UI - Tesis Membership
Yashka Thahira Burhan
Pengaruh karakteristik iklan terhadap perilaku konsumen millennials dalam merespon YouTube advertisements = Influence of advertisements characteristics towards millennials consumer behavior in responding YouTube advertisements
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Fakhrana Nadia Ramadhani
Pengaruh sikap pada kreativitas iklan terhadap minat pembelian = Influences of attitudes toward advertising to purchase intention
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Berliani Ardha
Uji The Dual Credibility Model: kredibilitas perusahaan dan kredibilitas selebriti pada sikap konsumen terhadap kecenderungan membeli suatu produk kasus iklan Panasonic yang di bintangi Dian Sastrowardoyo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Selmy Patrica Wibawa
Analisis persepsi konsumen terhadap tabloid olahraga (dalam kasus tabloid bola)
2003
 UI - Tesis Membership