Windalaksana Prawirakusumah
Strategi Pemasaran PT. Bina Media Tenggara Penerbit The Jakarta Post pada Industri Surat Kabar di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis (Membership)
Ferdy Fahdrian Suyaka
Analisa Atribut Produk yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Berlangganan Surat Kabar Harian Seputar Indonesia
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Dwi P. Widodo
Analisa efektivitas kegiatan dan frekuensi promosi terhadap perkembangan tingkat penjualan : studi kasus pada majalah X, instansi Y
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Raja Suhud Victor Hugo
Strategi bersaing media indonesia dalam industri surat kabar di indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Fani Nur Jannah
New Wave Marketing Dalam Komunikasi Pemasaran Melalui Platform Social Reading (Studi Pada Penulis Dalam Platform Wattpad)= New Wave Marketing in Marketing Communication Through Social Reading Platforms (Study of Authors in the Wattpad Platform)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)