Ari Satriyo Wibowo, 1964-
36 rahasia sukses merek-merek top
Pustaka Sinar Harapan, 2004
 Buku Teks
Hendrik F.M.
Pengaruh asosiasi merek terhadap respon konsumen untuk menerima perluasan merek, melakukan rekomendasi merek dan membayar harga premium pada Nokia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Undang-undang hak cipta paten dan merek: serta peraturan pelaksanaannya
pengantar dan catatan, K. Wantjik Saleh
Ghalia Indonesia , 1994
 Buku Teks
Astrid P. Lestari
Pengaruh kesesuaian selebriti dengan merek terhadap willingness to try dan willingness to buy kasus sabun mandi merek lux
2006
 UI - Tesis (Membership)
Dewi Suryani
Perbandingan pengelolaan merek private label premium fresh choice dengan ARO
2008
 UI - Tesis (Membership)