Guntur Freddy Prisanto
Manajemen Brand Equity pada The Body Shop berangkat dari Social Marketing menuju Positioning
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Luhur Adiprasetyo Sarodja Hadiningrat
The effect of social media marketing activities on brand equity: case study of Go-jek = Pengaruh social media marketing activities terhadap brand equity: studi kasus Go-jek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Firman Iskandar
Membangun brand loyalty melalui pengelolaan brand community commitment (studi kasus: komunitas penggemar JKT48) = Building brand loyalty through managing brand community commitment (case study JKT 48 fan community)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Ardhika Gilang Respati
Analisis pengaruh brand loyalty pada pengguna smartphone Android dilihat dari segi harga masa penggunaan dan pembelian kembali : studi kasus: Forum id-android@googlegroups.com = Analysis effect of brand loyalty android smartphone users in terms of price term of usage and repeat purchase : case studies: Forum id-android@googlegroups.com
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
D`Allesandro, David F.
Perang merek : 10 hukum untuk membangun, the killer brand
Andi, 2003
 Buku Teks