M. Riko Yurisdiarto
Analisis pemrosesan data nasabah dalam upaya mencapai data berkualitas pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk = Analysis of customer data processing in an attempt to achieve data quality on PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Ismiarti
Analisis benchmarking Danamon acces center pada PT. Bank Danamon Indonesia Tbk terhadap phonebanking bank HSBC = Benchmarking analysis of Danamon acces center at PT. Bank Danamon Tbk against the HSBC bank's phonebanking
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Silalahi, Janrivai Adiman
Pengukuran kualitas pelayanan bank dengan menggunakan metode servqual = The quality measurement of bank service by using servqual methods
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Oka A. Yoeti
Kiat melayani nasabah bank
Infobank, 1997
 Buku Teks
Setiyo Utomo
Analisis kepuasan pelayanan nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) di sektor kredit mikro dan pengaruhnya terhadap loyalitas pelaku UMKM = Analysis satisfaction of service of micro client Bank Rakyat Indonesia (BRI) credit sector and its influence to loyalties perpetrator take care microly, medium and small
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)