Ajib Haryanto
Penentuan prioritas perbaikan yang mempengaruhi kepuasan nasabah perbankan syariah dengan metode analisis faktor dan importance performance analysis
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Mangku Rasyawal
Pengaruh kualitas pelayanan (service quality) terhadap kepuasan total (overall satisfication) pada bank umum syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Adi Purnomo Hendro
Kualitas pelayanan gerbong khusus wanita kereta api rute Jakarta-Bogor = Quality of service for women railway carriages, Bogor-Jakarta route
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Raihan Yamang Paddere
Penerapan "metode musa" untuk peningkatan kualitas pengelolaan pelayanan bus kuning Kampus Depok Universitas Indonesia = Application of musa method for improving the quality of yellow bus service management at the University of Indonesia Depok
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Pandu Irawan
Analisis kualitas pelayanan di Kantor Imigrasi Balikpapan (studi kasus dengan pendekatan servqual)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership