Ajib Haryanto
Penentuan prioritas perbaikan yang mempengaruhi kepuasan nasabah perbankan syariah dengan metode analisis faktor dan importance performance analysis
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Mangku Rasyawal
Pengaruh kualitas pelayanan (service quality) terhadap kepuasan total (overall satisfication) pada bank umum syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Adi Purnomo Hendro
Kualitas pelayanan gerbong khusus wanita kereta api rute Jakarta-Bogor = Quality of service for women railway carriages, Bogor-Jakarta route
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Raihan Yamang Paddere
Penerapan "metode musa" untuk peningkatan kualitas pengelolaan pelayanan bus kuning Kampus Depok Universitas Indonesia = Application of musa method for improving the quality of yellow bus service management at the University of Indonesia Depok
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Yoko Setianto
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Direktorat Jendral Hak Kakayaan Intelektual Departemen Hukum dan HAM RI = Quality service analysis of customer satisfaction at Directorate General Intelectual Property Rights of Department of Justice and Human Rights
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)