Sri Andayani
Profil tayangan iklan politik selama kampanye pemilu 1999: studi analisis isi media televisi terhadap tayangan iklan politik tiga partai politik perolehan suara terbesar (PDI Perjuangan, Partai Golkar, dan PKB) = Profil of the Show of Political Advertisment during General Election Campaign 1949 Analysis Study of the Content of Television Media on the Show of Political Advertisement for Three Political Parties Showing Highest Votes (PDI Perjuangan, Partai Golkar, and PKB)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Aristy Maydini
Keberpihakan media massa dalam pemberitaan tentang partai politik pada kampanye pemilu 2004 : suatu analisa framing pada surat kabar nasional (Republika, Kompas, dan Media Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Basrie
Iklan politik di televisi dan perilaku memilih: studi kasus kekalahan pasangan Megawati Soekarnoputri - Hasyim Muzadi dalam pemilihan presiden pada pemilu 2004 di Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Muchamad Fauzi Djamal
Faktor yang mempengaruhi kredibilitas iklan partai politik = Factors affecting the credibility of political party advertisement / Muchamad Fauzi Djamal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Kustanto
Pengaruh klaim obyektif terhadap efektivitas iklan politik khususnya minat, atensi, dan memorisasi pemilih = Pengaruh klaim obyektif terhadap Efektivitas lklan politik khususnya minat, atensi, dan Memorisasi Pemilih
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)