Chairina HS
Gambaran kegiatan bermain sebagai sarana untuk belajar berkomunikasi pada Anak Tuna Rungu
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership
Novietri
Penggunaan alat-alat kohesi dalam tulisan anak tuli dan anak dengar = The use of cohesion devices in deaf and hearing children's writings / Novietri
2016
 UI - Tesis Membership
Johana Aprilia
Gambaran Kapasitas Visual-Spatial Working Memory, Pada Anak Tunarungu dengan Metode Komunikasi Oral, Total, dan Bahasa Isyarat = The Description of Deaf Children`s Visual-Spatial Working Memory Span in Oral, Total, and Sign Language Communication Methods
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Nainggolan, Frisca Givani
Perbedaan Tingkat Pengetahuan dan Motivasi Anak Tunarungu Setelah Menonton Video Menyikat Gigi Berbahasa Isyarat (Kajian di SLB-B Pangudi Luhur, Jakarta Barat) = Differences in Knowledge and Motivation Levels of Deaf Children After Watching Sign Language Toothbrushing Videos (Study at SLB-B Pangudi Luhur, West Jakarta)
Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Yudha Eka Nugraha
Strategi coping pada penyesuaian diri siswa tuna rungu = Coping strategies for adjustment of deaf student in school / Yudha Eka Nugraha
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership