Titiek Ratna Setiawaty
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa kepelabuhan : kasus Unit Terminal Petikemas di Pelabuhan Tanjung Priok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Nastia Siti Deviena Widodo
Model Pengembangan Alokasi Petikemas untuk Mengoptimalkan Waktu Operasional di Terminal 1 Pelabuhan Tanjung Priok = Container Allocation Development Model to Optimize Operational Time in Terminal 1 Port of Tanjung Priok
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Firmansyah
Studi tentang cycle time proses bongkar dan muat petikemas di terminal petikemas Koja (TPK Koja) dengan pendekatan program perbaikan mutu
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Sembiring, Handika Anggi Kelana
Peningkatan efisiensi pelayanan petikemas ekspor pada pelabuhan terminal petikemas dengan pendekatan DMAIC = Efficiency enhancement of export containers service on the containers terminal port using the DMAIC approach / Sembiring, Handika Anggi Kelana
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis pengembangan fasilitas dermaga menggunakan metode teori antrian. (Studi kasus pada unit terminal peti kemas I Tanjung Priok)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)