Dwinanda Hartawan S.
Analisa pasar dan perilaku konsumen terhadap mutu produk D dari PT Kiwi Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Hamonangan, Daniel
Analisis pengaruh brand awareness dan brand image terhadap perilaku pembelian konsumen shampoo l'oreal di Carrefour Ambassador
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Indah Puji Lestari
Strategi Pengembangan Produk Kartu Mentari dalam Usaha Memenuhi Kebutuhan Konsumen Pada PT Satelit Palapa Indonesia (SATELINDO) Jakarta 2002
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Sugiarto Purnomo
Tanggapan konsumen terhadap tampilan merchandising, produk consumer perusahaan asing di indonesia (studi kasus produk baby wash PT Johnson & Johnson Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Peran selebritis sebagai bintang iklan dalam mengubah sikap konsumen terhadap produk (Studi kasus : PT. Ajinomoto Indonesia).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership