Rizal Bahriawan
Sistem pengumuman otomatis pada kereta api commuter line Jabodetabek
2012
 UI - Laporan Penelitian
Mia Indria Pramesti
Kualitas pelayanan jasa kereta api Commuter Line Jabodetabek = Service quality of Jabodetabek Commuter Line train
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Membership)
Akhmad Jamal Yuliarto
Calo tiket kereta api Studi Kasus di Stasiun Gambir
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Persepsi pelanggan terhadap pelayanan PT. Kereta Api Indonesia (Persero), divisi Jabotabek, rute Bogor-Kota (Periode April-Juni 2005)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Putra Tegar Adi
Upaya Peningkatan Pelayanan PT. Kereta Api Indonesia Pada Kereta Api Kelas Ekonomi Non-Public Service Obligation (Non-PSO) di Pulau Jawa. = Efforts to Improve Services PT. Kereta Api Indonesia Train on Non-Public Service Obligation (Non-PSO) Economy Class in Java Island.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)