Laudza Rakin Taufiq
Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen Non-Muslim Terhadap Repurchase Intention Produk Kosmetik Halal = Analysis of Non-Muslim Consumer's Perceptions Toward Repurchase of Halal Cosmetic Product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Annisa Nabila Hanif
Dinamika makna kosmetik pada Taruni Sekolah Tinggi Perikanan Jakarta = The dynamics of cosmetic meanings on Taruni at Sekolah Tinggi Perikanan Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Cosmetic science and technology : theoretical principles and applications
Kazutami Sakamoto; Robert Y Lochhead; Howard I Maibach; Yuji Yamashita
Elsevier, 2017
 Buku Teks
Novita Kusuma Maharani
Analisis Pengaruh Pengetahuan dan Religiusitas terhadap Niat Pembelian Produk Kosmetik Halal
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, 2019
 Artikel Jurnal
Lita Agustina
Pengendalian persediaan pada perusahaanm kosmetika PT International Cosmetics
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Tesis (Membership)